Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 25 April 2024

Refleksikan Peringatan Hari Pahlawan, PMII se-Pasuruan gelar Tabur Bunga & Doa Bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp
Kompak PMII Pasuruan di makam Pahlawan (gelar tabur bunga & doa bersama)

Portalarjuna.com. Rabu (9/11), Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ratusan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia se-Kabupaten Pasuruan berkumpul di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan guna menggelar acara malam refleksi peringatan hari pahlawan dengan tema “Meneladani Pahlawan Untuk Membangun Semangat Pergerakan”

Rangkaian acara diawali dengan Istighotsah yang di pimpin H. Agus Yaqutun Nafis , ditujukan untuk mendoakan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia. Dan dilanjutkan dengan penampilan drama teater El-Izzah serta diskusi interaktif yang berlangsung sakral dengan hadirnya sahabat Maghfur selaku Ketua Umum PC PMII Pasuruan.

Dilanjutkan Kamis (10/11) rangkaian acara peringatan hari pahlawan ini juga dilanjutkan dengan kegiatan pawai bersama PMII se-Kab Pasuruan mengitari jalanan kota, menggelar tabor bunga di makam pahlawan Kota Pasuruan dan Bangil serta gelar aksi di depan alun-alun kota Bangil Pasuruan. Semua rangkaian acara itu terkemas rapi dan meriah sebagai bentuk salam penghormatan Mahasiswa Pergerakan PMII kepada para pahlawan Indonesia (Dianis).

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial