PMII Ngalah Penuh Simpati Open Recruitment (MAPABA) ke XXIII

""

Foto Bersama Pendiri PMII(1-13) dan Ketua PC PMII Pasuruan di Pelantikan Akbar

PortalArjuna.net-Purwosari, Kegiatan Pelantikan Akbar kepengurusan tahun ini PMII Ngalah mengajak mahasiswa baru bahkan mahasiswa selain PMII juga ikut serta di Aula Pancasila. Disini PMII Ngalah membuka pintu lebar kepada mahasiswa baru pada MAPABA ke XXIII Universitas Yudharta Pasuruan yang ingin bergabung di dalamnya, dalam hal ini PMII tidak memaksa untuk bergabung bersama karena masih ada Omek yang lain yang sama-sama memberikan wadah mahasiswa baru untuk memerangi kebodohan dan berproses mencari pengalaman Seperti GMNI, Matan dan IPNU. Minggu(22/11).

Siti Nur Khoiriyah selaku ketua pelaksana pelantikan akbar mengatakan sesama OMEK menjalin persatuan bukan permusuhan, memang kita bersaing tapi bukan berarti kita musuh”

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia merupakan organisasi Ekternal Kampus berbasis Islam. Organisasi ini merupakan organisasi kemahasiswaan Islam terbesar di Indonesia yang beridiologi pancasila dan Ahlu Sunnah Wal Jamaah. Organisasi ini memiliki komitmen menjaga ke-Indonesiaan dan keislaman menurut manhaj Aswaja.

Ketua Komisariat PMII Ngalah yaitu Muhammad Bivan Geofanny mengajak mahsiswa-mahasiswi baru untuk bergabung ke dalam keluarga besar PMII Ngalah khususnya mahasiswa yang berlatar belakang nahdlyin/Nahdhatul Ulama’.

“PMII Merupakan organisasi yang bergerak dibidang kaderisasi dan sudah eksis di dalam dunia perkuliahan, di sini PMII hadir melakukan perekrutan anggota baru, sebagai wadah untuk mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakatnya” ungkapnya

Ia juga menjelaskan bahwa PMII menyambut hangat siapapun yang ingin balajar bersama sama. “yang mau belajar sama sama ya ayo, mari mempelajari hal yang tidak di dapatkan di kelas, yuk gabung bersama kami” ajaknya. (SLV)

 

Tags: ,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.