ASRAMA A JAWARA HAFLAH NGALAH 27

""

PortalPurwosari. malam puncak gebyar haflah akhirusanah pondok pesantren ngalah 2016, ditutup dengan penampilan komedian Abioso beserta all organisasi seni pondok ngalah. yang sebelumnya diawali dengan rangkaian ceremonial sambutan-sambutan dari beberapa pihak dan pengumuman hasil kompetisi antar asrama, dan keluar Asrama A sebagai Jawara Utama. dalam kegiatan tersebut asrama A berprestasi dari berbagai bidang diantaranya Musabaqoh Jawabul Masail Juara II, Ngalah Pintar,   Mading 3 Dimensi, Seni Estetika Kaligrafi, Daur Ulang I.

Pada haflah 27 ini selain sebagai Juara UMUM lintas Asrama, asrama A juga terpilih sebagai ASRAMA TERBAIK Lintas Asrama Putra. Menurut Sofyan selaku pendampin dan Pengurus Asrama A mengatakan bahwa baru tahun ini asrama A mendapat juara umum yang sebelumnya didominasi oleh santri putri, dan ini sangat membanggakan bagi kami secara pribadi dan umumnya bagi santri putra.

begitu juga menurut Alan yang berkesemapatn mewakili Kepala Asrama dalam penerimaan piagam penghargaan dan tropy  asrama terbaik. “kami dan segenap jajaran kepengurusan akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mempertahan jawara ini, tetapi bagi kami yang terpenting adalah bagaimana program dan kegiatan yang sudah ada dapat terus dikembangkan dan saya berfikir penghargaan ini hanya sekdar symbol dan ada yang lebih esensial yakni istiqomah menjalankan kegiatan dan program kerja. (muslim)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.