simak 5 cerita unik saat Bermain pokemon GO

""

images (1)Game Pokemon GO memang sedang mewabah di dunia. Dalam waktu satu hari setelah dirilis tanggal 6 Juli kemarin, menurut situs VentureBeat, aplikasi game dari Nintendo tersebut menjadi no.1 di iOS dalam hal pendapatan mobile—mengalahkan game Clash Royale. Padahal, saat itu, Pokemon GO baru dirilis di 3 negara. Dan akan terus dirilis di beberapa negara lain di dunia.

Meski demikian, game ini telah melahirkan cerita-cerita seru seperti berikut yang menggambarkan betapa dunia memang sedang dijangkiti demam Pokemon GO. Tidak sedikit juga berakibat membahayakan nyawa

1. Ketahuan selingkuh
Evan Scribner dari Sunnyside, Queens, New York tertangkap basah selingkuh oleh pacarnya setelah sang pacar memakai aplikasi Pokemon GO-nya. Sang pacar melihat pada record di aplikasi tersebut kalau Evan menangkap Pokemon pada malam sebelumnya saat sedang berdua di rumah mantannya. “Dia jadi tahu dan tidak mau berbicara dengan saya setelah itu,” ungkap Evan pada harian New York Post. O ow, ketahuan!

2. Menemukan mayat
Di Riverton, Wyoming, Shayla Wiggins yang berusia 19 tahun, menemukan mayat saat sedang mengejar Pokemon GO. Pada Jumat (8/7) pagi, Shayla hendak menangkap Pokemon yang berada di sekitar sungai Windy River. Saat hendak menuju jembatan di dekat sungai, Shayla mengungkapkan pada www.ktqv.com bahwa dia melihat sesosok tubuh pria mengambang di sungai tersebut. Shayla pun menelepon kepolisian. Hingga saat ini masih dilakukan investigasi atas mayat tersebut.

3. Ditikam orang tidak dikenal
Michael Baker, pria 21 tahun asal Oregon, AS, sedang mengejar Pokemon di hutan Forest Grove Oregon pada pukul 1 dini hari saat ditikam oleh seorang pria. Saat memasuki hutan, Michael bertabrakan dengan pria tersebut dan mengira bahwa pria itu lagi menangkap Pokemon juga. Seperti dilaporkan Telegraph.co.uk, begitu Michael bertanya apakah sedang bermain juga, tiba-tiba pria tersebut menusuk bahunya dengan sebilah pisau. Michael berhasil melarikan diri dari pria tersebut. Tapi, bukannya ke rumah sakit untuk diobati, Michael malah meneruskan pencarian Pokemon GO-nya dulu. “Saat itu, saya pada dasarnya sedang mempertaruhkan nyawa sendiri,” ucap Michael sambil tersenyum. Ya, iyalah!

4. Ponsel dijambret
Di San Fransisco, dua remaja sedang bermain Pokemon GO ketika seorang pria menjambret ponsel mereka. Peristiwa tersebut terjadi Minggu malam (10/7) dan keduanya sempat menyadari ada pria yang terus-terusan memperhatikan mereka. Hanya saja, mereka lanjut bermain. Selang beberapa blok, mereka kembali melihat pria tersebut. Tiba-tiba, dia menjambret ponsel kedua remaja tadi dan langsung kabur dengan sebuah mobil yang sedang menunggu di dekat situ.

5. Pokemon GO dilarang di tempat ini
US Holocaust Memorial Museum di Washington DC, AS, meminta pengunjung yang memasuki area museum untuk tidak bermain Pokemon GO. Juru bicara museum mengungkapkan pada CNN. com bahwa sangat tidak pantas bermain game dalam tempat untuk mengenang korban kejahatan Nazi. Taman makam pahlawan AS, Arlington National Cemetery, juga melarang Pokemon dimainkan di situ, termasuk tidak boleh mengejar Pokemon masuk ke area pemakaman nasional di Washington DC tersebut.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.