5 Merk Rokok Paling mahal di dunia

""

 

images (2)PortalArjunaJatim. Kebijakan Pemerintah pusat dan kesepakatan ketua DPR RI dalam menaikan harga Rokok menuai pro kontra, ini dia 5 harga rokok termahal di dunia versi portalarjunajatim , baca pula Daftar Harga rokok di lima negara

1. Insignia

Rokok Insignia merupakan salah satu rokok yang diproduksi oleh perusahaan India, ITC limited. Rokok ini dianggap sebagai salah satu rokok paling baik di dunia. Merek yang diluncurkan pada tahun 2003 di Mumbai ini pun mampu mendulang popularitasnya. Satu bungkus rokok insignia dijual dengan harga US$ 1,6.

2. Benson & Hedges

Merek rokok tradisional Inggris ini dikenal karena rasa dari tembakau Virginia yang murni. Rokok ini dijual dalam jenis yang berbeda-beda. Satu bungkus rokok dijual dengan harga US$ 1,5.

3. Gold Flake

Merek rokok asal India ini dimiliki, diproduksi dan dipasarkan oleh produsen rokok terkemuka ITC Limited. Rokok ini dibuat dari tembakau kuning dan ditambah bahan lain seperti rasa embun madu. Rokok ini dijual dengan harga US$ 1,5.

4. Lucky Strike

Lucky strike merupakan merek rokok asal Amerika yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1871. Merek rokok ini terkenal karena tembakau bakar yang dipakainya. Anda harus meraup kocek sebesar US$ 1,4 untuk membeli rokok jenis ini.

5. Pall Mall

Merek ini diperkenalkan pada 1899 sebagai salah satu rokok premium pertama di dunia. Pall Mall bertujuan untuk memberikan rasa halus, lambat terbakar dan pengalaman merokok yang tahan lama. Rokok ini dijual US$ 1,45 per bungkus. (mus)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.