Ratusan Santri Ngalah ikuti Upacara Kemerdekaan

""
13912484_509669069230414_7521431307105994901_n

Dr. Kholid Murtadlo, SE, MM saat bertindak sebagai Inspektur Upacara, foto Abdi/YudharataNews

Purwosari (Portal Arjuna Jatim)- Ratusan Santri Ngalah, Pelajar, Mahasiswa Yayasan Darut Taqwa mengikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 71  di lapangan utama Universitas Yudharta Pasuruan 17/08.

Kegiatan Upacara  Peringatan Hari Kemerdekaan Nasional ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang di selgarakan oleh civitas Darut Taqwa Foundation, yang kebetulan pada tahun ini bertindak sebagai inspektur upacara yakni Dr. Kholid Murtadlo, SE, MM. yang bukan lain merupakan menantu dari Pengasuh Pondok Pesantren Ngalah.

Dalam amanatnya Beliau mengajak kepada kita semua agar sadar diri dalam mengisi kemerdekaan, menjadi insan yang cerdas dan  mencapai pendidikan yang tinggi.

“Kita harus sadar bahwa sekarang sedang mengisi kemerdekaan. Kita sebagai generasi bangsa harus cerdas. Raihlah pendidikan setinggi mungkin”  Ujar Pembantu Rektor 2 Univ Yudharta

Selain dihadiri oleh Rektor Yudharta Dr. Saifulloh dan Dr. Khoirul Huda dan segenap Dosen Universitas Yudharta Pasuruan. Hadir pula pada upacara tersebut  Kepala Sekolah dan Guru di bawah naungan Yayasan Darut Taqwa. (mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.