Antusias Mahasiswa Baru dalam Pasopati UYP 2016

""
img_2154

Foto: ASA Photografy

Pasuruan (Portal Arjuna Jatim) Ospek menjadi ritual wajib yang harus dijalani para mahasiswa baru sebelum memulai masa perkuliahan. Universitas Yudharta Pasuruan pun turut melaksanakan ospek yang biasa disebut Pasopati dengan mengangkat tema “Revolusi sebagai membentuk generasi progress morallis menuju mahasiswa yang militan dan kompetitif” dengan tujuan menjadikan mahasiswa berintelektual tinggi yang kompetitif.

Presma UYP berharap agar para mahasiswa baru tersadar, faham dan menjalankan perannya sebagai sosok mahasiswa dan \berpegang teguh pada tri dharma perguruan tinggi. Para peserta mengaku enjoy dan menikmati segala kegiatan dalam pasopati 2016 ini. Hafifuddin selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa agenda yang dilaksanakan selama lima hari tersebut berlangsung dengan sukses dan lancar disertai antusias para peserta dan panitia.

Antusias tersebut ditunjukkan dengan sportifitas mereka dalam menjalani kegiatan dan aturan yang sudah dibentuk bersama. Pasopati 2016 ditutup dengan penyematan almamater kepada mahasiswa baru oleh Pembantu Rektor Tiga Universitas Yudharta Pasuruan sebagai simbol resmi menjadi mahasiswa. (JR)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.