Darut Taqwa, Belajar Videografer whit Bayu Skak

""
13696894_1077140749048639_972625959_n

Foto bayu Skak saat jadi Narasumber

Purwosari (PortalArjunaJatim)- MA dan SMK Darut Taqwa menggelar seminar videografer dengan mendatangkan artis kenamaan Jawa Timur, Bayu SKAK, di Gedung Aula Pancasila Universitas Yudharta, Minggu (21/08/2016).

Acara yang digelar oleh SMK dan MA di bawah Yayasan Darutt Taqwa ini dimulai pukul 8 ini dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa, siswa-siswi, dan umum di dalam dan luar Pasuruan.

“Jargon ayo kerja dari pemerintah perlu diimbangi dengan eksistensi lembaga sekolah terutama Sekolah Kejuruan agar lulusan yang dihasilkan mampu bersaing di dunia kerja,” ucap Kepala SMK Daruttaqwa M.Solihun. SpdI. MM.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini terbentuk komunitas video editing yang memiliki nilai jual yang tinggi.

Ketua acara Zidan Kurnia Fiqih,  menjelaskan terkait dengan tujuan kegiatan ini adalah untuk memacu ide-ide kreatif peserta. “Agar bisa mengembangkan kemampuan vidoegrafi dengan baik tanpa kenal ragu,” jelasnya.

Menurutnya sangat perlunya memberikan rangsangan bagi kawula muda untuk menciptakan ide-ide kreatif yang bersifat produktif terutama di bidang videografi.

Terlebih, peluang di dunia videografi ini sangat besar. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bayu Skak selaku narasumber.

“Peluang di dunia video fotoghafer begitu besar. Hanya saja banyak sekali siswa yang memandang peluang itu sangat sempit. Maka ide-ide kreatif yang dimiliki siswa harus perlu ada dukungan baik dari sekolah,” ucap Bayu. (blg)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.