Dr. Fujikawa Jepang, mengaku Senang dapat hadir Di Yudharta

""
Jepang

Foto Dr Fujikawa Kanan Bersama Mahasiswa

Purwosari (Portal Arjuna Jatim)- Kegiatan Internasional Public Lecture di Universitas Yudharta Pasuruan hadirkan Dr. Fujikawa Yoshinori, Ph.D in E.d dari Hiroshima Jepang beserta karibnya Dr. Tuswadi, Ph.D in E.d. Senin 05/08.

Dalam seminar internasional tersebut Dr. Syaifulloh M.HI selaku Rektor Universitas Yudharta mengungkapkan bahwa cita-cita Romo KH Sholeh Bahrudin pendiri kampus the multicultural ini adalah mengusahakan jebolan mahasiswa yang berotak jepang dan berhati madinah sehinga harapan Beliau para mahasiswa harus siap untuk mengapai mimpi itu, seraya usaha kampus semaksimal mungkin dapat menjalin kerjasama dengan akademisi asing khususnya Jepang.

“Mimpi kita adalah masyarakat yang berotak Jepang dan berhati Madinah”, Ujar Rektor Yudharta dalam sambutannya.

Untuk mempersiapkan harapan Rektor Yudharta Dr. Tuswadi, Ph.D in E.d menyampaikan tips dan trik  “Menjadi Mahasiswa yang Mendunia dan Berprestasi” menurutnya agar para mahasiswa mampu mengoptimalkan potensi diri menjadi mahasiswa berprestasi dan mendunia, seorang mahasiswa harus mencintai ilmu yang ditekuni dan menyandarkan diri pada tuhan dan tentunya restu orang Tua, disamping kompeten dalam bidang komunikasi.

Sementara Dr. Fujikawa yang menyampaikan Topik: “Study about Japan, it’s Culture and Technology” saat di temui pasca seminar mengaku sangat terkesan bisa hadir serta disambut  baik oleh mahasiswa dan Dosen Universitas Yudharta Pasuruan, Beliau juga tuturkan sangat senang berada di Indonesia.

“Indonesian people is so friendly and i’m very happy to be here” Pungkasnya saat di wawancarai. (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.