Hadir, Buku Fiqih Berbasis Aplikasi khas Pesantren Ngalah

""

unnamedPurwosari (PortalArjunajatim)- Dinamika kehidupan masyarakat yang majemuk tentunya sangat kompleks, sehingga tidak jarang dan bahkan sering kali kita menemukan persoalan yang tak kunjung menemukan titik terang.

Sebagian orang merasa bahwa dirinya atau kelompoknyalah yang benar dan yang paling benar dengan tanpa malu atau sungkan menyalahkan serta menghinakan yang lain. Berprinsip dalam mengikuti ajaran, sifat egois dan fanatisme kadang bisa membius seseorang sehingga memungkinkan ia lalai terhadap kewajiban lain yang mestinya dikerjakan, seperti keharusan menjaga kerukunan dan kedamaian, saling menghormati satu sama lain, dan lain sebagainya.

https://play.google.com/store/apps/details?id=net.yudhartalabs.galakgampil&hl=in

Dengan majunya teknologi pada zaman sekarang, Yayasan Darut Taqwa meluncurkan buku berbasis aplikasi. Hal ini memudahkan bagi khalayak umum untuk membaca buku terbitan Yayasan Darut Taqwa. Buku yang membahas tentang hukum syari’at islam dalam kehidupan sehari-hari.

Selain galak gampil, Yayasan Darut Taqwa sukses menerbitkan Sabilus Salikin, Galak Gampil edisi Campursari, dan Jawabul Masail dalam bentuk aplikasi.

https://2.bp.blogspot.com/-_wishMynbFA/V4mOIz9IlkI/AAAAAAAAAXA/ZK614CSghbwfn0JhTfx9RAbiOYFDnQHHwCLcB/s1600/banner300x250_play.gif

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.