Prodi Komunikasi Yudharta, Menuju Akselerasi Virtual

""

Portalarjuna.net- “menjadikan situs www.portalarjuna.com sebagai aplikasi keilmuan, marketable serta eksistensi Jurusan Ilmu Komunikasi Univ. Yudharta adalah bagian dari perjuangan konkrit kita”, tutur Zaenal Akhwan ketika membuka Workshop Media Online Prodi Komunikasi di Hall Meeting lt. 3 Rektorat. (Jum’at/21/10/2016)

Beliau mengatakan profesionalitas manajemen redaksi online perlu dilatihkembangkan, “kunci dasarnya kita ini superteam, bukan superman”. Sambung kata Kaprodi Komunikasi disaat mengiyakan ujaran Fasilitator Workshop bahwa Kualitas SDM adalah prasyarat mengelola Media Online.

Bentuk Tim Khusus yang concern Iklan Berbayar dan libatkan peran aktif Alumni dari lintas profesi”, Anjuran Fasilitator Ayik H seorang praktisi media.  Ia juga menekankan pentingnya kode etik jurnalistik.

Hal serupa disampaikan oleh Aminuddin, Pelawak Abioso yang sekaligus Dosen Public Relations, “dalam pemberitaan, upayakan faktor hukum menjadi unsur penting yang dikedepankan. Nanti, lanjutnya, “www.portalarjuna.com diproyeksikan untuk bisa tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)”. Apa Tujuaannya ??”, spontan pertanyaan balik pada 17 Peserta Workshop, “biar tidak menjadi situs krik krik nyut” Jawab khas Dewan Pengarah Rubrik Humor ini.

Diakhir sesi kelengkapan struktur redaksional, Dyah selaku Pimpinan Redaksi memaparkan 11 pilihan rubrik www.portalarjuna.com selaras dengan kebutuhan inovasi masa kini, memuat unsur tridharma perguruan tinggi serta akselerasi nilai-nilai pesantren (AJ)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.