Hunting Indoor Bakar Semangat Peserta Didapho 6

""

Portalarjuna.net-Pasuruan. Sabtu,03/12/16 “Seni dalam Cahaya” menjadi grand theme DIDAPHO 6 (diklat dasar photography yang ke enam) diselenggarakan oleh ASA photography HIMAKOM (himpunan mahasiswa ilmu komunikasi) Universitas Yudharta Pasuruan bertempat di gedung perkuliahan UYP berlangsung sejak Jumat, 02 Desember 2016. Hunting indoor adalah salah satu pengaplikasian materi dasar-dasar yang telah diperoleh di hari pertama kemarin.

Dalam hunting indoor ini peserta diberi kebebasan untuk memotret beberapa model dari berbagai angle atau sudut pandang. Tak hanya itu, pengaplikasian ini juga untuk melatih kreatifitas peserta dalam mengatur pose model yang sesuai dengan background dan properti yang sudah disediakan oleh panitia.
Hunting indoor di hari ke-2 ini semakin membakar semangat peserta untuk mendalami fotografi. Hal ini terlihat ketika hunting berlangsung. Hal ini terbukti saat para peserta melakukan prosesi pemotretan dan berkomunikasi dengan model. Saat tim portalarjuna.net mengunjungi lokasi, para peserta sedang melakukan proses hunting. “Kurang puas sama hunting indoornya nih, pengen terus terusan. Seharian juga boleh” ungkap Erni salah seorang peserta DIDAPHO 6.

Merasa tak puas dengan hunting yang waktunya hanya setengah hari dan ilmu yang terasa kurang, para peserta rela melakukan diklat lanjutan photography untuk lebih mendalami lagi keilmuan photography. “kami siap untuk diklat lanjutan yang memang sudah direncanakan sebelumnya, insyaAllah langsung di bulan Desember ini” tutur Indah selaku ketua ASA Photography. (Dyah)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.