Hunting Outdoor: Bukan Hanya Berkarya Tapi Juga Menjadi “The Best Communicator”

""

Portalarjuna.net-Pasuruan. Minggu, 04/12/16 Hunting outdoor DIDAPHO 6 Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan bertempat di Pasar Sukorejo Pasuruan dan Alam Batik Pajaran, Sukorejo Pasuruan. Hunting yang dilakukan secara outdoor kali ini bertujuan agar para peserta dapat dengan bebas memilih dan memanfaatkan objek atau subjek yang ada di lokasi hunting yang tentunya lebih luas dibanding hunting indoor kemarin. Banyak jenis foto yang dapat mereka ambil di lokasi tersebut seperti Still Life, HI, foto kreatif dan masih banyak lagi.

Proses pemotretan dan interaksi antara khalayak di lokasi hunting dengan peserta terlihat saat tim portalarjuna.net berkunjung ke Alam Batik. Interaksi dengan subjek sangat penting untuk menghasilkan kesan dan foto yang baik. Dengan hunting outdoor para peserta tidak hanya dituntut untuk berkarya tapi juga dituntut untuk menjadi komunikator yang baik.

“Kami berharap para peserta bisa mempraktekan lagi apa yang sudah mereka dapat pada dua hari kemarin” tutur Zilla selaku ketua panitia. Berbagai materi telah mereka dapat dalam dua hari mulai dari exposure, pencahayaan, komposisi dan lain-lain. Materi-materi tersebut seperti sudah melekat pada diri mereka terlihat dari kecekatan dalam pengambilan gambar. (Dyah)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.