Pentas Study UKM Seni El-Izzah Gaet Ratusan Penonton

""

Portalarjuna.net-Pasuruan. Jumat, 30/12/16 Halaman depan gedung perkuliahan Universitas Yudharta Pasuruan siang ini dipadati ratusan penonton Pentas Study oleh UKM Seni El-Izzah yang datang dari berbagai kalangan. Pentas Study kali ini menyuguhkan pertunjukan musik akustik, tarian tradisional (Padang Bulan), dan dua pementasan teater dengan naskah “Los Bagados De Los Pencos” karya W.S Rendra dan naskah monolog “Mesin Tik yang Mati” karya NN .

Acara tersebut sukses menjual habis 372 tiket yang di bandrol seharga Rp.5.000 per tiket. Pentas Study ini juga dihadiri oleh beberapa komunitas teater Pasuruan, Malang- Surabaya- Kediri- dan Tulungagung.

Dibalik habisnya 372 tiket tim marketing acara menggunakan strategi bagi souvenir berupa PIN kepada 100 penonton pertama. strategi tersebut sukses meningkatkan antusias penonton untuk membeli tiket. Hal yang sama pula diakui oleh saudara Mujib Adianto selaku Pimpinan Produksi Pentas Study UKM Seni eL-IZZAH “Selain membagikan 100 PIN secara gratis kepada penonton, kami juga menyuguhkan penampilan terbaik untuk membayar antusias penonton” ujarnya. (Ria)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.