Psikologi buka Stalking Corner Luber dikunjungi Conselee

""

Portalarjuna.net-sebanyak 23 mahasiswa prodi ilmu psikologi Angkatan 2013 Universitas Yudharta Pasuruan. Membuka bimbingan konseling, yang dikemas dalam program Stalking Corner bertempat di Parkiran sebelah Rektorat.

Stalking Corner merupakan wahana layanan curhat tentang psikologi orang, tempat orang berbicara mengkonsultasikan kepribadiannya. Disamping itu Stalking corner merupakan tugas Akhir mata kuliah bimbingan konseling yang diampuh Ibu Nanik Kholifah M.Si terang Yuliana salah satu mahasiswa psikologi.

Dalam pantaun portal arjuna Kamis (29/12/2016) Stalking Corner luber dikunjungi conselee  baik dari kalangan mahasiswa maupun pelajar dilingkup Darut Taqwa.

Salah satu psikiater Ismi, kepada portal arjuna menuturkan sejak dibuka 27 desember kemarin, hingga saat ini terhitung hampir 50 orang yang sudah melakukan konsultasi, Ismi juga menjelaskan bahwa Stalking Corner akan buka hingga 16 Januari 2017 mendatang, buka setiap hari kecuali jum’at mulai pukul 09:00-14:00 WIB.

Dalam Stalking Corner banyak yang bisa di konsultasikan diantaranya Curhat penat, Tes Cinta meliputi Psikologi Cinta, Kelekatan pasangan, Tes Kepribadian: tes karakter diri, pandangan diri, emosi diri, kegalauan dan Tes Minat Bakat.

Menurut dewi tes cinta lebih banyak diminati dibanding menu lainnya, menurut nya hal ini disebabkan karena mayoritas pengunjung adalah kaula muda yang berstatus mahasiswa.

“Sebagian besar pengunjung melakukun tes percintaan, karena kebanyakan dari mereka adalah para remaja, mahasiswa”. Ujar dewi saat melayani pengunjung. ()

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.