Tunjukan Aksi Nyata, Pustaka Lentera Kalianyar Jadi Yang Utama 

""

Portalarjuna.net– Dalam Rangka giat perayaan Hari Ibu ke-88 Kabupaten Pasuruan. Pustaka Lentera Kalianyar Juara 1 Lomba Perpustakaan Desa/ Kelurahan Se-Kabupaten Pasuruan Tahun 2016.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf kepada H. Akhmad Yani SH, M.Si selaku Lurah Kalianyar di Kompleks perkantoran pemerintah daerah di Raci Kamis (22/12).

Meskipun usianya belum genap 3 bulan,  Pustaka Lentera Kalianyar mampu memberi dampak yang nyata terhadap dinamika Masyarakat  Kalianyar dan sekitarnya. Segala Inovasi menarik telah di rancang dan di terapkan untuk meningkatkan minat kunjung dan baca masyarakat.

Oleh karenanya, Pustaka Lentera Kalianyar masuk nominasi 6 besar  sebelum dinobatkan sebagai jawara dalam giat lomba Perpustakaan Desa/ Kelurahan 2016 yang diadakan oleh Badan Perpustakaan dan Arsip Kab. Pasuruan.

Setelah adanya informasi 6 besar, team dewan juri  melakukan Fact Founding, yang akhirnya terpilih Pustaka Lentera Kalianyar  Bangil sebagai juara utama, disusul oleh Perpustakaan Kidul Dalem Bangil, Perpustakaan Leduk Prigen, Perpustakaan Karang sentul, Perpustakaan Kebon Waris Pandaan dan Perpustakaan Sumber Dawe sebagai juara harapan 3.

Pihak pengelolah sangat bersyukur atas pengahargaan yang diraih hingga menulis dalam akun facebooknya: “Dan alhamdulilah Kami menutup Tahun 2016 dengan manisnya kemenangan dan mengawali tahun 2017 dengan suka cita atas nikmat dari Allah SWT berupa kemenangan, Pustaka Lentera Kalianyar Juara 1 Lomba Perpustakaan Desa/ Kelurahan Se-Kabupaten Pasuruan Tahun 2016”. (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.