Hati-hati Gurau saat Berkendara, Dua Siswa SMK Alami Kecelakaan

""

portalarjuna.net-Pasuruan. Senin, 13/02/17 Berhati-hati ketika berada dijalan raya saat berkendara adalah subuah keharusan bagi semua orang. Selain itu, konsentrasi juga diperlukan jika kita tidak konsen atau bergurau dalam berkendara maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti halnya dua siswa yang mengalami kecelakaan dijalan pandean, sengonagung, purwosari beberapa waktu tadi.siswa yang diketahui merupakan murid dari sekolah menengah kejuruan atau SMK Darut Taqwa tersebut menabrak sesama pengendara dari lain arah.

Hal ini terjadi ketika dua siswa dari arah lajur kanan akan menuju kesekolahannya tiba-tiba ada teman dari siswa tersebut yang mengadakan tangannya kejalan, sontak kedua siswa yang menaiki sepeda motor beat tersebut menghidari dan masuk kea rah jalan sebelah kiri. Sedangkan dari arah lain ada siswa yang menaiki sepeda motor bermerek Vario melaju.

Akhirnya kedua sepeda tersebut bertabrakan cukup keras sehingga melemparkan pengendara sepeda ketengah jalan. Beruntung ketika hal tersebut terjadi jalanan sedang dalam keadaan sepi sehingga tidak terjadi kecelakaan beruntun.

Warga yang menolong siswa tersebut mengatakan bahwa jika menaiki sepeda tidak serius maka hasilnya adalah tabrakan “…nek sepedaan ambek guyon yo iki hasile tabrak’an, engkok jelas seng soroh wong tuo’e” ujarnya. A_R

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.