Intip Rangkaian Kegiatan Dies-Natalis ke-17 UKM El-Izzah

""

Portalarjuna.net-Serangkaian kegiatan demi kegiatan dilakukan dalam rangka merayakan dies natalis ke-17  UKM Seni El-Izzah, Rabu 22/02/17 di gedung Aula utama Universitas Yudharta Pasuruan.

Kegiatan yang dikemas sederhana itu dimulai pukul 09.00 dengan khataman qur’an 30 juz sampai pukul 16.00 dan dilanjut do’a bersama seluruh anggota crew teater kampus Yudharta tersebut. Keseruan acara ada pada kegiatan fun game yang dilakukan bersama para alumni. Fun game yang cukup unik dengan menyanyikan lagu Mars eL-izzah dengan memutar gelas, setelah nyanyian berhenti pada orang yang memegang gelas terakhir ia diberi pertanyaan seputar sejarah El-Izzah dan membaca puisi. Acara harlah ini ditutup dengan refleksi bersama para alumni guna membahas El-Izzah kedepannya dan berakhir pukul 21.30 wib, dan tak lupa acara tersebut juga dihadiri Bapak Heri Sunarno M. I.Kom Selaku Dewan Pembina.

Saat ditemui tim portalarjuna.net, ketua Panitia Ilham Syaifudin mengatakan bahwa panitia sengaja mendesain kegiatan ini se-sederhana mungkin dan dikemas santai yang terpenting makna dari kesolidan antar anggota dan rasa persaudaraan diantara keluarga teater kampus tersebut.

“acara ini memang kami konsep sederhana, karena yang terpenting rasa persaudaraan dan kesolidan keluarga el-izzah lah yang akan menjadikan acara sederhana ini menjadi bermakna” Ujar Ilham Saifudin

Ilham juga menambahkan kegiatan Dies Natalis 17 tersebut akan lebih dimeriahkan lagi pada bulan maret mendatang, dengan menyuguhkan pertunjukan pementasan, El-Izzah perform dan beberapa karya El-Izzah lainnya.

Kegiatan  ini merupakan acara yang digelar rutin setiap satu tahun sekali guna memperingati hari jadi UKM Seni El-Izzah serta menghormati para petua yang telah mendirikan UKM tersebut di bawah naungan Universitas Yudharta Pasuruan. (Ria)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.