Kerusakan Jalan Penghubung Pandean-Purwo Resahkan Warga

""

portalarjuna.net-Pasuruan. Rabu, 22/02/17 Kerusakan  jalan penghubung antara Desa Pandean dengan Purwo disekitar Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari Pasuruan kini semakin terlihat parah. Badan jalan berlubang mulai cukup dalam, selain itu sempitnya jalan juga membuat pengendara sulit untuk melintas. Tak hanya itu saja warga asli  dari pandean juga ikut merasa resah atas kerusakan jalan penghubung tersebut.

Menurut salah satu pengendara bermotor mengaku pusing ketika melintasi  jalan tersebut yang berlubang. Hal ini terjadi akibat curah hujan yang cukup tinggi mengguyur Desa Pandean setiap harinya yang mengakibatkan retaknya jalan.

Selain itu jalan yang sempit juga menjadi hal yang lumrah bagi warga Desa Pandean, tetapi dilihat dari realitas sekarang  kondisi ini juga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Menurut Bapak Sulhan Mahmudi (48) “jalan seperti ini sudah menjadi hal yang biasa, sebelumnya jalan ini sudah berkali-kali diperbaiki oleh warga tetapi tetap saja masih berlubang dikarenakan hujan yang setiap hari mengguyur, dan kami sebagai warga Pandean berharap agar jalan bisa diperbaiki dan diperluas lagi mengingat jalan ini sudah menjadi jalan umum”. (El)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.