Unik Di Grati Pasuruan “Makam Jadi Tempat Favorit Remaja Selfi”

""

PortalArjuna.netSiapa yang tak tahu dengan kata selfi ? Ya selfi merupakan kata-kata yang sering digunakan saat ini. Selfi sudah sangat dikenal disemua kalangan. Bahkan di semua negara di dunia ini termasuk indonesia selfi sudah menjadi hal yang biasa bahkan saat makan, sakit, dan semua aktifitas yang dilakukan sekarang tidak luput dari selfi. Namun di Desa Semambung Kec.Grati Kab. Pasuruan Jawa Timur terdapat sebuah taman makam yang di jadikan tempat untuk selfi.

Sebuah taman makam patriot TNI AL di Desa Semambung Kec. Grati Kab. Pasuruan Jawa Timur menjadi tempat favorit para remaja untuk berselfi ria. Taman yang mulai terkenal setelah seseorang mengunggah foto selfinya di akun sosial media ini mulai didatangi oleh turis local maupun interlokal. Bapak Suroyo (43) salah satu warga sekitar saat ditemui portalarjuna Selasa (21/02) mengatakan taman makam mulai ramai setelah jam sekolah selesai maupun saat hari libur.

Para remaja yang datang biasanya hanya nongkrong atau sekedar mencari suasana baru. Menurut mereka sejak taman selesai dibangun, mereka senang karena ada tempat unik yang bisa di jadikan background untuk selfi. Salah satu dari pengunjung yang bernama Novan Hudori (21) juga mengatakan kalau taman seharusnya dirawat bukan dirusak karena sebagian bolam yang ada di taman pecah. (Ion)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.