Lahan Minim, Warga Plososari Kec. Grati Gunakan Lahan Pembangunan Tol Untuk Sepak Bola

""

PortalArjuna.net-Minimnya lahan, Warga Desa Plososari, Kec. Grati, Kab, Pasuruan gunakan pembangunan tol Pasuruan-Probolinggo untuk lapangan sepak bola. Semenjak pembangunan tol pada akhir 2016 terdapat lahan luas untuk para remaja dan juga dewasa untuk berolahraga bersama. Mereka sangat menikmati olah raga yang sangat jarang dilakukan karena minimnya lahan.

Salah satu warga saat di wawancara oleh tim PortalArjuna.net mengatakan bahwa sangat menyayangkan minimnya lahan bagi para pecinta olahraga sepak bola untuk bermain. Mereka berharap Kepala Desa supaya merealisasikan keinginan mereka untuk mendapat lahan yang bisa digunakan untuk lapangan. Karena mereka sangat sulit untuk menyalurkan hobi mereka.

Mereka biasa bermain bola pada sore hari setelah Sholat Ashar. Lahan yang biasa digunakan berada dalam wilayah Desa Dandanggendis, Kec. Nguling, Kab. Pasuruan. Sehingga banyak warga Dandanggendis yang ikut untuk bermain karena lahan yang digunakan sangat jarang batu kerikil seperti lapangan biasa. Sehingga cuku[ aman untuk bermain sepak bola.(Ion)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.