Pagelaran Konser Penutup Festival Durian Kakap Tak Berjalan Sesuai Jadwal, Ini Alasannya

""

portalarjuna.net-Pasuruan. Minggu, 19/03/17 Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuran sukses gelar festival durian khas Kabupaten Pasuruan (Kakap) selama 3 hari mulai  tanggal 17 – 19 Maret 2017. Kegiatan rutin tahunan ini bertempat di komplek pasar wisata Chenghoo Pandaan Pasuruan.

Acara ini juga sekaligus untuk meresmikan Wisata Museum Cenghoo. Pagelaran konser musik sebagai penutup acara tidak berjalan sesuai jadwal. Hal ini dikarenakan para audiensnya mayoritas adalah pelajar sekolah. Maka konser yang semestinya berakhir pukul 22.00 WIB diajukan hanya sampai pukul 16:30 WIB. Himbauan tersebut langsung dari pihak keamanan yang khawatir akan para pelajar yang masih dibawah umur.

Ada 14 band yang mengisi acara penutupan ini, namun acara penutupan ini tak seramai hari Sabtu kemarin, pengunjung yang datang mayoritas para remaja. Acara ini juga dijaga ketat oleh pihak kepolisian agar tak sampai terjadi kericuhan saat konser dimulai.

“saya berharap untuk acara tahun depan bisa lebih meriah lagi, lebih ter koordinir lagi, jangan sampai kejadian ricuh seperti bagi-bagi durian tahun kemaren terulang lagi” ujar Saiful Anwar selaku ketua umum festival band. (Ri)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.