Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 29 Maret 2024

Pasuruan Raih Dua Piagam Penghargaan Dalam Acara FKPU

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

PortalArjuna.net-acara Festival Kebudayaan Pesisir Utara yang diselenggarakan oleh pemprov jawa timur beberapa hari yang lalu di kabupaten Sidoarjo telah selesai diselenggarakan.antusias yang besar dari para peserta dari beberapa daerah dapat dilihat ketika acara ini berlansung.

Penutupan acara ini dilakukan pada hari minggu (12/03) oleh bupati Sidoarjo H.Saiful Illah dengan beberapa sambutannya.setelah itu dimeriahkan dengan tampilan beberapa daerah. Acara terakhir diisi dengan penyerahan piagam penghargaan Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh bapak bupati sendiri

Dalam acara ini kota Pasuruan patut berbangga hati Karena daerah tersebut mendapatkan dua penghargaan yaitu untuk penyaji busana terbaik duta budaya daerah dan penyaji seni pertunjukan terbaik.

Dalam penutupannya bupati Sidoarjo berharap acara FKPU ini dapat menjadi wadah kesenian dan kebudayaan khas Jawa timur.

Acara ini nantinya akan diagendakan tahun depan dan sebagai tuan rumah dari kegiatan ini adalah kota Pasuruan,semoga acara dan hiburan yang disuguhkan lebih baik dan menarik dari tahun-tahun yang lalu dan semakin banyak kesenian yang ditampilkan untuk menunjukan bahwa Jawa timur dipenuhi dengan keaneragaman budaya dan seni.(A_R)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial