Pembantu Rektor III, Lantik Presma dan Wapresma Di Hall Meeting Universitas Yudharta

""

Portalarjuna.net-Dewan Kehormatan Pemilu Raya Mahasiswa (DKPRM) menyelenggarakan Pelantikan Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Universitas Yudharta Pasuruan (UYP) Periode 2017/2018 pada hari Jumat (17/03/2017). Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III (Dr. Khoirul Huda SH., M. Hum), BPH dan seluruh Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa).

Rangkaian pelantikan tersebut meliputi sambutan ketua panitia, prosesi plantikan. Serah terima jabatan oleh Presma Periode 2016/2017 (M. Imam Tantowi) kepada Presma Periode 2017/2018 (M. Khoiron) didampingi oleh Wapresma (Alvin Khasanah). Di  lanjutkan dengan  pembacaan ikrar secara langsung di pandu oleh Wakil Rektor III  UYP yang disaksikan oleh ketua LPPM (Khafidz Rosyidi).

Melalui sambutannya, Wakil Rektor III menyampaikan bahwa mahasiswa   harus memiliki wawasan kedepan supaya dia mampu menciptakan gagasan-gagasan dan ide-ide baru untuk menciptakan rezim yang baru pula yang natinya mampu membawa nama baik Universitas. Acivitas akademika UYP juga harus mengedepankan kepentingan mahasiswa dan mampu menjadi wadah untuk menampung potensi-potensi akademik kemahasiwaan, maka dari itu sebagai aktivis yang baik harus bisa menunjukkan nilai kemahasiswaan yang tidak lepas dari Catur Dharma Perguruan Tinggi.

Harapan dari kegiatan pelantikan ini agar Presma dan Wapresma dapat menjadi pemimpin yang amanah dan profesional, yang nantiya bisa membawa Yudharta menjadi lebih hebat. (iyf)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.