Study Governance BEM, Hadirkan Presma Pertama UYP

""

portalarjuna.net–Pasuruan. Kamis, 23/03/17 Study Governance yang di selenggarakan Badan Ekstekutif Mahasiswa Universitas Yudharta menghadirkan Presiden Mahasiswa pertama UYP Mulyono Wibisono,SE.I dan juga beberapa aktifis dari Desa Kertosari Kecamatan Purwosari sebagai narasumber sekaligus motivator pada materi Spirit of Organization yang bertempat di Hall Meeting Gedung Rektorat.

Wakil Rektor III Dr.Khoirul Huda SH,.M.Hum. hadir dengan memberikan sambutan pembukaan. Dilanjutkan dengan pengisi materi Tata Kelola Pemerintahan oleh Wakil Rektor I Dr.Muzakki. Beliau menyampaikan saat memberi materi bahwa pada tata kelola BEM  harus ada Good Governance dan Sound Governance. Beliau juga berpesan kepada undangan HMJ dan UKM yang hadir agar tidak ada kompetisi di dalam internal kampus tapi harus ada kolaborasi.

Khoiron selaku Presiden Mahasiswa yang baru saja dilantik menegaskan “acara study ini untuk mensinergikan visi misi dan kegiatan antara BEM, Himaprodi dan UKM di Universitas Yudharta” tegasnya.(Bas)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.