Subhanallah, Terungkap: Ternyata Abah Roeslan Pengurus Yayasan Darut Taqwa

""

Portalarjuna.net-Terungkap sudah, ternyata H.M Roeslan pengusaha sukses asal Desa Karangsono Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, yang meninggal 11/03 sore tadi, merupakan Pembina II Yayasan Darut Taqwa Sengonagung Purwosari Pasuruan.

Baca:Kabar Duka,  Abah Roeslan, Owner Saygon Waterpark Meninggal Dunia

Yayasan Darut Taqwa merupakan pengembangan Pondok Pesantren Ngalah yang diasuh oleh KH Sholeh Bahrudin, dan saat ini telah  berdiri lembaga pendidikan meliputi PAUD, RA, MI, SMP, MTS, MA, SMK, SMK dan Univeristas Yudharta Pasuruan, serta Madrasah Diniyah, Madrasah Al-Qur’an dan ada juga  Thoriqoh.

Selain bergerak di dunia pendidikan Yayasan Darut Taqwa di bawah bimbingan KH Sholeh Bahrudin dan H M Roeslan, juga bergelut di bidang bisnis meliputi Duta Swalayan, Duta Koperasi, Duta Collection, Duta konveksi, Duta Bengkel, Duta Komputer, Data.net, Radio Duta Swara 92 FM. Yang namanya dinisbatkan mirip usaha milik Alm H Roeslan yakni PT Duta Bangsa, PT Duta Beton dll.

Kabar meninggalnya pemilik PT Duta Wisata Kurma tersebut, sangat mengejutkan dan menimbulkan duka mendalam bagi segenap civitas Darut Taqwa dan Pondok Pesantren Ngalah. Salah satunya Kepala MTS Darut Taqwa 02 Misbahul Munir, yang mengungkap rasa duka  mendalam atas menghadapnya pemilik Syaigon Water park tersebut kehadirat Tuhan yang Maha Esa.

“Kami segenap keluarga besar MTs DARUT TAQWA 02 Sengonagung Purwosari Pasuruan turut berduka cita atas wafatnya H. ROESLAN selaku pembina 2 Yayasan Darut Taqwa, semoga seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin” Kenang Munir di akun Fb-nya

Selain Munir rasa duka juga disampaikan pengelolah usaha data.net, yang menyampaikan selamat jalan serta mengenang kebaikan, usaha besar yang telah diberikan Almarhum dalam memajukan Yayasan Darut Taqwa dan Pondok Pesantren Ngalah.

“Ngalah diselimuti kabar duka. Telah meninggal dunia Bapak H.M. ROESLAN selaku pembina 2 Yayasan Darut Taqwa  Selamat jalan salah satu putra terbaik Ngalah. Terima Kasih untuk segala jerih payahmu  Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisinya”  (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.