Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 26 April 2024

Ingin Jadi Arsitek, Lo Harus Baca profil Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net-Program Studi Teknik Sipil di Universitas Yudharta Pasuruan menghantarkan lulusan dengan bekal kompetensi rancang/bangun konstruksi bangunan yang tergambar dalam bebrapa tujuan pendidikan.

Diantara tujuan yang dimaksud yakni Mampu melakukan penyelidikan, perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan pemeliharaan bangunan serta mampu menerapkan ilmu dan teknologi teknik sipil dengan baik dan benar sesuai dengan permasalahannya.

Mampu membuat laporan kerja (engineering report) dan engineering judgment, Memiliki semangat ilmiah yang tinggi dengan kemampuan khusus dan mampu mengembangkan ilmu dan teknologi Teknik Sipil melalui kegiatan penelitian secara terencana yang tepat guna dan berhasil guna.

selain itu Prodi Sipil Yudharta Menyiapkan lulusan yang berkemampuan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Menjalin kerja sama dengan masyarakat, lembaga/instansi lain guna memecahkan permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan sarana prasarana fisik terutama yang berkaitan dengan pengembangan infrastuktur kawasaan pedesaan sehingga dapat menunjang fungsi pelayanan social Universitas Yudharta Pasuruan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial