Pagar Nusa Satria Agung Siapkan Atletnya Menuju Bupati Cup 2017

""

Portalarjuna.net-,purwosai. Pagar Nusa Satria Agung telah siapkan atletnya menuju Bupati Cup 2017 tanggal 22-23 april 2017 esok, usai melaksanakan tahap seleksi internal, Senin (17/4/17).

Menurut Hasanuddin salah satu pelatih dari tim Pagar Nusa Satria Agung, para atlet berlatih sejak 3 minggu yang lalu, mereka sangat tekun dalam latihan dikarenakan mereka akan berjuang dengan membawa sebuah nama perguruan dan tim dari Purwosari dalam 3 hari dan bertanding dengan antar perguruan.
“Para atlet latihannya sangat bagus dan tetep semangat Untuk menuju ke Bupati Cup 2017.” Menurut Hasanuddin didampingi manager tim Pagar Nusa Satri Agung ketika portalarjuna.net di lokasi.

Mereka rela menyisipkan waktunya untuk berlatih bersama timnya, Robiatul Adawiyah salah satunya, seorang mahasiswa UYP Jurusan Psikologi semester 2 yang menjadi atlet seni jurus Tunggal yang tekun dalam berlatih, dia mempunyai motivasi tinggi untuk meraih juara 1 (satu) untuk bisa membanggakan Orang Tua dan salah satu Ukm dari Universitas Yudharta Pasuruan ini.

“Saya ingin menjadi yang tebaik untuk tim saya dan saya juga ingin membanggakan orang tua serta UKM Pagar Nusa UYP.”

Tak hanya itu dia juga ingin memotivasi para wanita, karena tidak hanya pria yang bisa menjadi atlet melainkan juga kaum hawa, imbuhnya.(rz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.