Pasuruan, Jawa Timur
Sabtu, 20 April 2024

Unjuk Rasa Karyawan PT. Karya Tugasanda Sebabkan Macet Berkepanjangan

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

portalarjuna.net-Pasuruan. Unjuk rasa yang dilakukan karyawan PT. Karya Tugasanda hari ini (03/04/17) berimbas pada macetnya lalu lintas di sepanjang jalan raya Sukorejo,Pasuruan. Kemacetan terjadi dari jalan raya Purwosari hingga Sukorejo.

“Jalanan macet mulai jam 6 pagi tadi hingga sekarang jam 11”  ujar salah satu petugas keamanan saat ditemui tim portalarjuna.net

Ratusan karyawan melakukan unjuk rasa di depan pabrik Tugasanda. Karyawan yang tergabung dalam unjuk rasa  ini melakukan aksi tersebut sebagai bentuk upaya memperjuangkan hak-hak mereka. Sejumlah tuntutan disuarakan peserta unjuk rasa, mulai tuntutan untuk menghentikan PHK massal hingga penolakan pengurangan dana pensiun.

Akibat unjuk rasa tersebut arus lalu lintas di Sukorejo-Pasuruan menjadi macet. Sejumlah polisi dengan sigap mengatur lalu lintas. Polisi akhirnya menutup arus lalu lintas pada arah surabaya. Dan mengalihkan semua kendaraan yang akan menuju arah surabaya untuk melawan arus jalan pada arah malang, hal ini untuk mengurangi kemacetan para pengendara.(Ri)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial