Atlet Tenis Meja Devisi B Berlaga di Hari Ke-3 Diesnatalis Yudharta 15

""

Portalarjuna.net– Atlet tenis meja Devisi B beradu ketangkasan di hari ke 3 Diesnatalis Universitas Yudharta Pauruan, perlombaan tenis meja ini dilaksanakan selama 3 hari yakni tanggal 5,6 dan 7 mei 2017. Setelah kemarin sukses dengan kelompok U-18 dan U-35 beregu dan di menangkan oleh Atikah dari Surabaya sebagai atlet putri dan Riza dari pamekasan sebagai pemenang atlet putra, kini di lanjutkan kembali dengan Devisi B yakni kelompok 35 perorangan.

Lomba tenis meja se-jatim yang di hadiri 110 peserta hari ini pada 7 Mei 2017  dari berbagai daerah di Jawa Timur dan akan berlangsung hingga dini hari nanti. Perlombaan ini bertempat di Aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan, peserta yang terdiri dari atlet yang berumur 35 tahun ini tidak kalah semangat dan meriah dengan kelompok U-18 dan U-35 kemarin,  untuk merebutkan juara 1 dengan hadiah sebesar  3 juta rupiah.

“dengan perlombaan tenis meja ini Yudharta bisa menjalin hubungan baik dengan Dispora dan Yudharta kedepannya terus adakan lomba-lomba seperti ini agar Yudharta semakin melambung tinggi” Harap bapak Samsul Arifin selaku wakil ketua penitia.(chil)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.