Atlet Tenis Meja Sejatim, adu Kehebatan Rebutkan Piala Kadispora Kab.Pasuruan

""

Portalarjuna.net– Ratusan Atlet tenis meja Jawa Timur beradu kebolehanya di ajang Kejuaraan Tenis Meja Sejatim untuk merebutkan Piala Kadispora Kab.Pasuruan dan Uang tunai Puluhan Juta Rupiah di Aula pancasila Universitas  Yudharta Pasuruan (UYP).

Sebagaimana yang telah direlease panitia, Ratusan peserta tersebut datang dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti Bondowoso, Probolinggo, Surabaya, Mojokerto, Madura, Sidoarjo, Tuban, Trenggalek, dan daerah lain di Jawa Timur yang akan beradu mulai 6 hinggah 7 Mei 2017

“Ya sekitar  250 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti Bondowoso, Probolinggo, Surabaya, Mojokerto, Madura, Sidoarjo, Tuban, Trenggalek, dan daerah lain di Jawa Timur yang diperkirakan akan berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini”  Release panitia

Kejuaraan Tenis Meja Sejatim tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UYP Ke-15. yang  dibuka langsung oleh Asisisten 1 Kab Pasuruan Sabtu (6/05/2017). didampingi Oleh Kadispora Kab Pasuruan, Rektor Universitas Yudharta Pasuruan, Wakil Rektor 3 Yudharta dan Agus Kholid Murtadlo salah satu Pengasuh Pesantren Ngalah.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun www.Portalarjuna.net dalam kompetisi tersebut mempertandingkan empat nomor pertandingan yaitu U18 Putra dan Putri, kemudian dilanjutkan DEVISI B Perorangan dan Beregu dengan Total hadiah Rp. 22.500.000 dan trophi Kadispora Kab.Pasuruan (Mus).

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.