Menengok Aktifitas Tim Dokumentasi ADKM

""

PortalArjuna.net-  dalam setiap acara tentu selalu ada tim dokumentasi untuk mengambil momen – momen yang berkesan. Begitu juga dalam acara ADKM (Audisi Duta Kampus Multikultural) terdapat panitia yang bertugas dalam dokumentasi atau lebih dikenal sebagai tim DPAD ( Dokumentasi Perlengkapan Akomodasi dan Dekorasi ).

Tim ini terbentuk asal inisiatif Zainul Akhwan, S.Sos.,M.I.kom. agar mahasiswa ilmu komunikasi khususnya yang berkonsentrasi di bidang broadcasting agar mengaplikasikan ilmu yang di dapat selama ini, selain itu beliau juga menginginkan agar konsentrasi ini lebih muncul sejajar dengan jurusan lainnya seperti fotografi dan jurnalistik.

Dalam tim ini dipilih Mohammad Azharul Syarif sebagai ketua dikarenakan pengalaman beliau yang pernah belajar ilmu broadcasting D1 STTRRI. Selain beberapa anggota yang lainnya adalah R Rahmadhani S, Syarif Hidayatulloh dan Nazihin. Selain itu ada beberapa mahasiswa yang ikut membantu Karena merasa bahwa acara ini adalah tanggung jawab Bersama bukan hanya tim ini.

Aktifitas pertama yang dilakukan oleh tim ini adalah penataan setting tempat audisi duta kampus pada hari selasa (02/05) beberapa hari yang lalu serta breafing Bersama kaprodi ilmu komunikasi.

Kemudian dilanjut pada hari selanjutnya yaitu Rabu (03/05) dokumentasi kegiatan seleksi yang bertempat di Lantai 2 Rektorat Universitas Yudharta Pasuruan, tepatnya di Lab Micro Teaching serta Interview peserta di Lab Komunikasi.

Kemudian dilanjutkan dengan proses editing semua finalis pada malam hari oleh tim DPAD hingga pukul 24.00 malam.

Selanjutnya pengambilan gambar serta video untuk peserta yang lolos ke babak selanjutnya pada hari Kamis sampai Senin tangal 4 hingga 8 mei. Di area kampus Yudharta. Dan dilanjutkan sesi editing pada malam hari.

Target yang diusung oleh tim ini adalah membuat sebuah maha karya yang mampu bersaing bukan hanya Lokal tetapi Nasional.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.