Ungkapan Kesan Finalis Duta Kampus Multikultural

""

PortalArjuna.net- acara Audisi Duta Kampus Multikultural (ADKM) yang diadakan oleh Universitas Yudharta Pasuruan (UYP) telah memasuki hari ke-5. Senin (08/05) para finalis yang berhasil lolos dari babak eleminasi yang berlansung pada pada hari Rabu (03/05) melakukan sesi pengambilan gambar di depan gedung perkuliahan Universitas Yudharta Pasuruan.

para finalis yang lolos tersebut kemudian melakukan perosesi pengambilan profil untuk setiap orang di depan gedung rektorat dan di lantai 4 Universitas Yudharta Siang hari ini, selain itu para finalis juga mendapat pengarahan mengenai bagaimana menjadi model yang baik, kegiatan breafing ini dilakukan di dalam lab komunikasi oleh Bapak Zainul Akhwan. S.Sos.,M.Ikom. dan semua tim dokumentasi

kegiatan tersebut tentu menguras tenaga para finalis karena mereka harus terus mengikuti semua agenda sampai hari pemilihan Duta Kampus. salah seorang peserta bernama Irma Dwi Puspitasari dari jurusan Administrasi Bisnis menjelaskan kepada tim portalarjuna mengenai apa saja yang didapat selama mengikuti acara pembekalan ADKM “….kesanya jadi tambah temen, seneng terus bisa belajar fashion dan menambah pengalaman juga sih” ujar beliau.

ketika ditanya mengenai siapa saja yang selalu memberi motivasi kepadanya, Irma mengatakan bahwa Orang tua dan Saudara serta teman – temannya yang selalu memberikan motivasi agar dia dapat menjadi juara dalam kompetisi ini “… ya orang tua sama saudara saja, ya ada yang memotivasi juga dari temen – temen” ujar beliau ketika berada di lab komunikasi saat acara breafing video profil duta kampus.

selain itu beliau juga menjelaskan mengenai harapan acara ini tahun depan ” semoga acara ya lancar dan tahun depan ada duta yang lebih baik lagi” imbunya. semoga semua aktifitas – aktifitas yang dilakukan oleh para finalis dapat sesuai dengan yang diharapkan ketika acara puncak Diesnatalis Yudharta Pasuruan nanti.(A_R)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.