Penasaran Dengan Duta Kampus Multikultural Yudharta, Ini dia Profil Mereka…

""

Portalarjuna.net– Tak sedikit yang penasaran dan ingin tahu profil mahasiswa yang dinobatkan sebagai Duta Kampus Multikultural oleh Dewan Juri Grand Final ADKM: Bupati Pasuruan H Irsyad Yusuf dan Wakil Rektor II Yudharta Dr. Kholid Murtadlo. di Malam puncak Diesnatalis ke-15 Universitas Yudharta Pasuruan (09/05/2017).

Berikut profil singkat Duta Kampus Multikultural Yudharta 2017, yang telah dinilai memiliki kompetensi lebih dibanding kontestan lainnya yakni Sifaul Fuad Mahasiswa semester 4 Ilmu Administrasi Bisnis dan Nikcy Nurjanah Mahasiswa yang masih duduk di semester 2 program studi Ilmu Komunikasi, yang bukan lain keduanya merupakan mahasiswa-mahasiswi terbaik dari Fakultas Ilmu Sosial Politik Universitas Yudharta.

Pertama Sifaul Fuad Pria berbadan tegap ini dilahirkan di Pasuruan 05 Maret 1996, tiap harinya selain tangung jawab dengan tugas kuliah ternyata ia juga bekerja disalah satu perusahaan swasta di Pasuruan untuk menompang biaya perkuliahannya. Menjadi seorang duta di kampus Yudharta Fuad sangat terkesan dan mengaku tidak akan pernah melupkan moment kebahagian dan kebersamaan terutama saat karantina, yang menurutnya dapat mengenal serta mampu berbagi ilmu dan pengalaman yang dimiliki masing-masing kontestan ADKM

Sifaul Fuad berpose dengan salah kontestan ADKM pasca dinobatkan sebagai Duta Kampus Multikultural

Mahasiswa yang memiliki Hoby menyanyi, main Game dan badminton tersebut saat di hubungi portalarjuna berpesan agar tidak pesimis sebelum berperang, dengan konsisten menggalih segala potensi mahasiswa dan mahasiswi yudharta, Fuad juga mengajak untuk bersaing dengan cara sehat bagi kontestan ADKM tahun berikut-berikutnya

“Jangan menyerah sebelum perang, galih semua potensi mahasiswa/mahasiswi Universitas Yudharta Pasuruan dan ayoo bersaing dengan sehat di tahun berikutnya” Ujar Fuad yang mengaku pernah mengikuti organisasi Pramuka, OSIS dan AL-banjari tersebut saat masih duduk Di bangku SLTA.

Kedua Nikcy Nurjannah perempuan yang saat Audisi mewakili Prodi ilmu Komunikasi tersebut dilahirkan di Tuban Jawa Timur pada 09 Februari 1999. Saat ditanya portalarjuna tentang perasaan terpilih sebagai Duta kampus Nicky mengaku speechlees di tetapkan menjadi Duta Multikultural Yudharta yang perdana, Alumni SMPN 02 Plumpang dan MA Darut Taqwa  tersebut sangat bersyukur dengan status yang ia sandang saat ini karena menurutnya usaha tanpa doa tidak akan pernah berhasil.

Nicky Nurjannah Pasca dinobatkan menjadi Duta Kampus Multikultural Yudharta

Perempuan yang mengaku pernah menjadi wakil ketua organisasi Itec MA Darut Taqwa tersebut,  meskipun sebagai duta kampus ia berharap tetap menjadi pribadi yang sahaja dan mampu menjadi mahasiswa yang berkualitas tinggi, mampu membanggahkan Universitas Yudharta.

Kedepannya semoga saya tetap menjadi mahasiswa yang bersahaja dan lebih menjadi pribadi yang berkualitas dan membanggakan Yudharta dan semoga Yudharta menjadi kampus terdepan yang mengajarkan asas-asas Multikultural di banding kampus lainnya”, Ujar mahasiswi yang memiliki hoby baca Novel dan pernah menjadi juara lomba telling Story di Universitas ronggolawe

Di hubungi ditempat terpisah Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Bapak Zainul Akhwan M.I,Kom, menyampaikan rasa syukur penuh, karena salah satu mahasiswanya dinobatkan sebagai Duta Kampus Multikultural Yudharta yang perdana, serta berharap menjadi awal dan motivasi mendobrak prestasi mahasiswanya

“Alhamdulillah kami senang, Mahasiswa Ilmu Komunikasi terpilih jadi Duta Kampus Multikultural Universitas Yudharta Pasuruan, semoga ini menjadi motivasi positif untuk Mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi baik dalam maupun luar kampusTutur Pak Zen sapaan Akrabnya (Mus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.