Tetap Istiqomah Dalam Organisasi, Wakil IMABI Yudharta Terpilih Menjadi Korwil Wilayah IV

""

PortalArjuna.net- Universitas Yudharta Pasuruan patut berbangga hati dikarenakan salah satu mahasiswa dari kampus tersebut terpilih menjadi kordinator wilayah (Korwil;red) IV meliputi Jawa timur, Bali dan Nusa tenggara dalam Konferensi Ikatan Mahasiswa Administrasi Bisnis (IMABI) se-Indonesia beberapa hari yang lalu di Universitas Islam Malang.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 3-4 juni ini diikuti oleh 11 perguruan tinggi diantaranya Universitas Brawijaya Malang, Politeknik Negeri Malang, Politeknik Negeri Bali, Universitas Muhammadiyah Mataram, Universitas Yudharta Pasuruan, dll.

Acara dari kegiatan ini adalah untuk melakukan siding LPJ kepengurusan IMABI wilayah IV periode 2016-2017, kemudian pemilihan kordinator baru wilayah IV periode 2017-2018, serta pemilihan tuan rumah Konferwil 2018, dan RDPU (Rapat Dengar Pendapat Umum).

Dalam kegiatan ini perwakilan dari UYP yaitu M.Hosali Rinanda terpilih menjadi Kordinator wilayah IV dengan perolehan suara 7 dari 11 suara, dan Universitas Muhammadiyah Mataram terpilih menjadi tuan rumah Konferwil IMABI tahun 2018 mendatang.

Ketika ditanya mengenai perasaan beliau dengan terpilihnya menjadi Korwil, saudara Hasali atau yang akrab dipanggil GSJ ini menjelaskan kepada portalarjuna bahwa hal ini sudah ditunggu-tunggu olehnya selama 3 tahun. “ selama 3 tahun saya menunggu momen ini dan alhasil saya menjadi korwil terpilih, ini juga merupakan cita-cita alumni IMABI dari Universitas Yudharta Pasuruan serta saya sendiri” ujar beliau.

Selain hal itu beliau menambahkan bahwa dirinya juga menggandeng perwakilan dari Polinema sebagai wakil Kordinator. “….dan saya menggandeng Ahmad Ghifari Fauzi dari Polinema untuk mendampingi saya menjadi wakil kordinator wilayah IV IMABI ” imbuhnya.

Tentu hal ini juga ikut mengharumkan nama Universitas Yudharta karena salah seorang mahasiswanya menjadi ketua perwakilan dari jurusan Administrasi Bisnis se-Jawa timur,Bali dan Nusa Tenggara, dan juga ini dapat menjadi salah satu contoh seseorang yang berhasil dengan jalur berorganisasi. (A_R)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.