3 Variasi Lomba HUT RI, Semarakkan perayaan kemerdekaan di Desa Balunganyar

""

Portalarjuna.net- Dalam memperingati HUT RI ke 72 mahasiswa KKN Yudharta Pasuruan kelompok 10 adakan 3 variasi lomba yang bikin menggelitik perut penonton yang diantaranya, sepak bola terong, meyuapi pisang dengan mata tertutup, dan Bebek Racing. yang diadakan di sebelah POSKO KKN 10 yang bertempat di Desa Balunganyar Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan tepat pada 17 Agustus 2017.

Puluhan penonton menyaksikan lomba-lomba tersebut dengan penuh kegembiraan, dan dengan antusiasnya mereka berbondong-bondong mengajak teman, tetangga, dan sanak keluarganya untuk menyaksikan dan mengikuti lombanya bersama.

“Sangat senang melihat warga tertawa lepas melihat dan mengikuti lomba yang kita adakan, karena suatu tujuan kita agar warga senang” ungkap vikri selaku koordinator.

Lomba diksanakan mulai jam  09.00  WIB hingga jam 14.30 yang berlangsung sangat meriah karena antusiasnya anak-anak yang ingin daftar untuk mengikutinya, tanpa patah semangat mereka ikuti hingga selesai walaupun dengan teriknya matahari yang menyengat.

“Kami berharap kegiatan ini masyarakat khususnya anak-anak Desa Balunganyar memiliki semangat yang tinggi dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat kebangsaan, membentuk jiwa bersaing kompetitif dan sehat” imbuh vikri dalam ungkapannya. (ind)

Leave a Reply