Bisnis Wifi Id, Usaha Mudah Yang Menguntungkan

""

Voucher Wifi Himti

Portalarjuna.net-Bisnis Penjualan Voucher Internet oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTI), Penjualan voucher ini lebih didominasi oleh banyaknya kebutuhan mahasiswa menggunakan internet. Salah satunya untuk mengerjakan tugas dan meningkatkan solidaritas mahasiswa teknik industri (03/08/2017).

Kecepatan internet mencapai 25 Mb, memang internet ini tidak mencakup pada seluruh kampus, namun hanya pada wilayah skret. Karena, banyak mahasiswa yang berkumpul diwilayah tersebut. Internet didirikan bukan hanya untuk himpunan mahasiswa teknik industri, tetapi internet juga dibuka untuk umum. Alasannya, agar seluruh hima-hima yang lain ikut merasakan pemakaian internet tersebut.

Harga yang diberikan pada penjualan internet terjangkau sangat murah, dan berlaku sampai 24 jam. Harga pada voucher harian sebesar 2rb rupiah, sedangakan paketan mingguan seharga 10rb rupiah, dan paketan bulanan diberi harga sebesar 30rb rupiah. Dari hasil penjualan, uang dikembalikan dan dikelolah lagi untuk membayar internet perbulan yang diperjual-belikan kepada mahasiswa.

Rohcmat Hidayat, salah satu server voucher mengatakan bahwa, “pendapatan yang dihasilkan setiap harinya tergantung hari dan keramaian mahasiswa yang menggunakan. Pada hari-hari biasa tiket terjual paling banyak 10rb rupiah, tetapi jika hari-hari mendekati uas atau ujian, tiket bisa terjual sampai 30rb rupiah sehari” ujarnya. (Ninis)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.