Dibalik Gunung dan Sawah, Tempat Emas Sang Fotografer

""

Dibalik Gunung dan Sawah, Tempat Emas Sang Fotografer

Portalarjuna.net-Indahnya pemandangan yang alami membuat ketertarikan seseorang untuk berfoto atau berselfie dengan alasan sebagai tanda bersyukur atas karunia Allah SWT yang akan senantiasa dijaga, dilestarikan dan diabadikan (03/08/2017).

Salah satunya, pemandangan yang terlihat pada gambar diatas. Gunung Arjuna dan sawah yang membentang luas disertai kuningnya padi yang siap dipanen para petani adalah pemandangan yang sangat indah jika dilihat dengan kedua bola mata kita, ini adalah kesempatan Apik dan moment spesial bagi sang fotografer maupun penggila hunting pemandanganalam untuk mengambil gambar dan mengabadikan moment tersebut. Karena, kesempatan tidak akan datang dua kali.

Salah satu tempat ter-istimewa ini berada di Dusun Baos Kidul, Desa Pager. Kec.Purwosari, Kab. Pasuruan. Tempat ini menjadi bumming dikawasan desa tersebut. Keindahan tempat tersebut baru ditemukan pada tahun 2015. Pemandangan terlihat sangat harmonis, serta pemandangan tampak terlihat seperti lukisan yang nyata dihadapan mata. Pemandangan akan terlihat indah diwaktu pagi hari dan sore hari, pada cuaca yang cerah dan tidak terdapat kabut.

Ella, salah satu penggila hunting pemandangan alam yang berasal dari kota Samarinda-Kaltim. Dia mengatakan, “setiap kali pulang kampung ke tempat kelahiran, saya selalu datang dan berfoto ketempat ini untuk mengabadikan moment.Tempat tersebut tak jauh dari tempat tinggal Ibu saya. Saya tak ingin ketinggalan atas indahnya pemandangan Gunung Arjuna yang terlihat terasa dekat. Serta luasnya sawah yang kuning keemasan membuat keunikan tersendiri bagi saya. Terlihat tampak lukisan yang nyata pada background foto saya. Foto akan saya cetak dan saya bagikan disosmed saya sebagai oleh – oleh waktu saya pulang ke Samarinda. Agar orang – orang tau, bahwa keindahan gunung dan sawah adalah suatu keindahan yang lengkap. Tempat tersebut sangat cocok untuk refresing maupun mendinginkan pikiran.” ujarnya. (Ninis)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.