Guna Menambah Wawasan, Mahasiswa KKN Kel 15 Adakan Pelatihan Pembuatan Stick Jagung Untuk Warga Desa Kalipang

""

Portalarjuna.net-Mahasiswa KKN Universitas Yudharta Pasuruan yang tergabung dalam kel.15 yang  bertempat di desa Kalipang mengadakan pelatihan pembuatan stick jagung kepada warga desa Kalipang dusun Pengarengan. Pelatihan tersebut diselenggarakan di rumah bapak Mu’ashim selaku ketua RT 6 dusun Pengarengan, sabtu(26/08/2017).

acara pelatihan pembuatan stick jagung tersebut digelar pada malam hari, “pelatihan tersebut dilakukan sesudah kegiatan menghias hantaran selesai, yang kemudian langsung dilanjut dengan pelatihan stick jagung, agar tidak memakan banyak waktu” ujar Mochammad Rifa’i selaku pemateri dalam acara tersebut.

kita nanti setelah selesai menghias hantaran, acara langsung dilanjut pelatihan pembuatan stick jagung. Biar kita tidak memakan waktu banyak, karna acara ini pada malam hari, dan juga kita tidak perlu untuk mengumpulkan warga lagi“, ujar Rifa’i. Kegiatan ini juga disambut baik dan juga diberi dukungan oleh Bpk Mu’ashim selaku ketua RT 6 dusun Pengarengan desa Kalipang.(dyt)

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.