Pasuruan, Jawa Timur
Kamis, 25 April 2024

Kelompok KKN 10 Universitas Yudharta Adakan Senam Sehat Bersama Warga Desa

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net- Kelompok 10 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Yudharta Pasuruan 2017 mengadakan senam sehat ceria bersama anak-anak Desa Balunganyar Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan, yang berlangsung dihalaman Kantor kelurahan Desa Balunganyar . Kegiatan tersebut dimulai pukul 06.00 WIB, yang diikuti anak-anak desa Balunganyar. Minggu (13/08/17)

Robik salah satu peserta senam mengaku sangat senang dengan adanya senam sehat yang diadakan oleh KKN kelompok 10 selain menyehatkan juga menyenangkan karena jadi ramai didesanya.

“saya senang kak bisa ikut senam soalnya  sehat juga bisa mengenal kakak mahasiswa, dan rame pula” ujar Robik dengan logat maduranya.

Antusiasme peserta begitu tinggi dalam kegiatan tersebut. Dengan penuh semangat, mereka menirukan gerakan yang dicontohkan oleh instruktur senam dari KKN kelompok 10. Mereka juga tidak segan meminta beberapa kali lagi bersama kakak-kakak KKN.

Nia selaku instruktur senam mengungkapkan bahwa dia ketagihan menjadi instruktur karena melihat antusiasnya anak-anak desa Balunganyar mengikuti senam bersama KKN kelompok 10 dan berharap warga desa Balunganyar bisa senang dan mengerti akan pentingnya kesehatan.

“Melihat antusiasnya anak-anak desa Balunganyar mengikuti senam kita, saya menjadi ketagihan mengadakan senam, saya rasa akan saya terapkan di desa saya” imbuh nia dengan sedikit gurauan.(ind)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial