Mahasiswa KKN kel 15 Tutup Peringatan HUT RI ke-72 Dengan Menggelar Jalan Santai Berhadiah

""

Portalarjuna.net-Acara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke 72 yang diselenggarakan mahasiswa KKN di desa kalipang di akhiri dengan acara jalan santai berhadiah. Jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga tersebut berlangsung dengan sangat meriah, minggu (20-08-2017).

Tak ketinggalan,  banyak ibu-ibu yang menyempatkan hadir untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Karena hadiah yang diundi sangat menarik,  mulai dari TV elektronik hingga kipas angin. Moch. Rofiqi selaku ketua kelompok KKN dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir, karna acara seperti ini bisa menumbuhkan rasa nasionalisme khususnya bagi para anak-anak dan pemuda.

Mahasiswa KKN kel 15 Tutup Peringatan HUT RI Dengan Menggelar Jalan Santai Berhadiah

“Terima kasih kepada semua warga yang telah hadir dalam acara ini, karena acara seperti ini bertujuan untuk mengingat kembali jasa-jasa pahlwan kita, dan tidak lain juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme bagi masyarakat semua.  Kami dari perwakilan mahasiswa KKN sekali lagi mengucapkan terima kasih”, ujar Rofiqi.

Event jalan santai yang digelar oleh mahasiswa KKN mengelilingi sebagian desa kalipang,  mulai dari dusun krajan,  kerikilan, hingga dusun pengarengan. Dan sekedar info,  bagi masyarakat desa kalipang event jalan santai ini untuk pertama kalinya digelar di desa kalipang. (day)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.