Mahasiswa Kkn Tambaklekok Adakan Lomba 17 Agustus; Antusias Warga Pecah

""

Portalarjuna.net- ambaklekok, 21/08/2017, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, mahasiswa kkn  mengadakan berbagai macam lomba untuk semua warga tambaklekok. Acara lomba tersebut didukung penuh oleh pihak desa. Mahasiswa dan perangkat desa bahu membahu untuk mensukseskan acara lomba tersebut.

Seperti Nur Laili  salah satu panitia dari mahasiswa menjelaskan bahwa ada beberapa lomba yang dilombakan, diantaranya adalah lomba balap kelereng, lomba ambil koin, tusuk balon, memasukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba makan jemblem, dan sepeda.

“pada acara lomba 17 agustus ini ada sekitar 7 lomba mbak, ada lomba balap kelereng, lomba ambil koin, tusuk balon, memasukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba makan jemblem, dan sepeda…” ujarnya.

“dan warga pun sangat antusias dengan lomba yang kami adakan, mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa, semua ikut andil mengikuti berbagai macam lomba, bahkan perangkat desa juga ikut turun menjadi peserta lomba ” tambahnya.

antusias warga

Ia juga berharap dengan diadakannya lomba ini mampu menumbuhkan semangat warga tambaklekok, dan juga menambah keakraban antara mahasiswa dan warga.  Dan yang paling penting ialah untuk memeriahkan HUT RI ke 72 di desa tambaklekok.(naz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.