Memperkuat Mental Dengan Kaligrafi Islami Plus Bonus Dolar

""

Portalarjuna.net– Memperkuat mental bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengasah kemampuan dibidang apapun yang disuka sehingga pada saat ingin menunjukkan bakat, baik melalui pentas seni ataupun lomba, agar dapat memberikan hasil maksimal pada saat mengikuti event yang diinginkan. di Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang, Senin (14/08/17) memberi kesempatan bagi setiap orang yang mempunyai hobi dan keahlian dibidang seni Kaligrafi Islam (Khot) untuk lebih mengasah kemampuan dan mentalnya dengan mengikuti kompetisi Khot se-Asean. Bukan hanya mengasah kemampuan dan mental saja, pemenang kompetisi Khot akan mendapatkan hadiah sejumlah 1000 dolar untuk juara pertama.

ponpes Mamba’ul Ma’arif

Kompetisi ini akan diadakan oleh Sekolah Kaligrafi Al-qur’an atau yang lebih dikenal dengan sebuatan SAKAL pada tanggal 14-17 September 2017 dan pendaftaran akan ditutup pada 31 Agustus mendatang, bukan hanya kompetisi, festifal kaligrafi ini juga akan ada acara-acara lainnya; seperti pameran khot, workshop dan lain sebagainya.

“Pameran dan festifal ini diadakan untuk memperingati hari santri nasional, yang insyallah akan dihadiri langsung oleh presiden khat dunia Bpk. Khaled Eren ( Dirut IRCICA ) Turkiye beserta sekretarisnya dan masih banyak lagi tokoh-tokoh khot dunia yang akan menghadiri acara ini, untuk info lebih lanjut cek di sakalkaligrafi.blogspot.co.id” tulis Zainul Mujib selaku sekertaris panitia diakun media sosialnya. (nul)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.