Peduli Lingkungan, Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan Kelompok KKN 17 Adakan “Jum’at Bersih”

""

portalarjuna.net– Mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan Kelompok KKN 17 adakan program “Jum’at Bersih.”  Program ini dilaksanakan setiap hari jum’at jam 07.30-selesai dilingkungan balai desa Ranuklindungan Kecamatan Grati. Jum’at bersih ini melibatkan para perangkat desa Ranuklindungan serta seluruh mahasiswa kelompok KKN 17, Jum’at (11/08/2017).

Ketua LPM (Lembaga Perberdayaan Masyarakat) desa Ranuklindungan, Abdul Rahmad menjelaskan bahwa dalam kebersihan itu sangatlah penting, oleh karena itu saya ingin terciptanya lingkungan yang bersih serta menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan di sekitar balai desa Ranuklindungan.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan ikut serta membantu dalam kegiatan jum’at bersih, khususnya mahasiswa Universitas Yudharta Pasuruan kelompok KKN 17 dan perangkat desa secara keseluruhan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan diadakannya jum’at bersih ini, diharapkan dapat menmbuhkan rasa disiplin untuk membersihkan lingkungan dan mempunyai rasa tanggung jawab serta cinta terhadap kebersihan lingkungan di sekitar, khususnya instansi desa (perangkat desa) dan masyarakat warga desa Ranuklindungan pada umumnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.