Tingkatkan Konsentrasi Anak, Mahasiswa UYP KKN 8 Ajarkan Senam Otak

""

Portalarjuna.net– rabu 16/08/2017, untuk meningkatkan konsentrasi anak dalam belajar mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) UYP melatih anak-anak melakukan senam otak. Tepatnya di dusun sanggaran tambaklekok,yang bertempat dibasecamp mahasiswa kuliah kerja nyata(KKN). Kegiatan tersebut dimulai pukul 18.30 malam.

Anak-anak disekitar basecamp sangat antusias dengan adanya bimbingan belajar setiap harinya. Bahkan tak jarang waktu libur pun mereka berdatangan ingin belajar bersama mahasiswa kkn 8. Roy salah satu anak didusun sanggaran mengaku sangat senang mengikuti bimbingan belajar yang diberikan mahasiswa kkn 8.

“saya senang sekali belajar sama kakak-kakak disini” ujarnya.

Hikmah selaku instruktur senam otak mengemukakan bahwa senam otak sangat penting untuk meningkatkan konsentrasi anak dan menyeimbangkan fungsi otak kanan dan otak kiri anak.

“menurut saya senam otak sangat penting untuk meningkatkan konsentrasi anak dan menyeimbangkan fungsi otak kanan dan otak kiri anak”ujarnya.

Hikmah juga berharap dengan diadakannya senam otak ini anak-anak bisa lebih konsentrasi dan teliti dalam belajar dan mengambil keputusan.(naz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.