Gara-Gara Keberatan Muatan, Mobil Ini Terperosok ke Jurang

""

portalarjuna.net– sebuah mobil pick up pengangkut pupuk terperosok ke jurang di karenakan jalan yang terlalu menanjak, dan terlebih lagi karena muatan yang dibawa terlalu banyak, sehingga tanpa disadari ban depan dari mobil mendadak naik dan saat pedal gas di injak mobil itupun terangkat kebelakang, yang mengakibatkan rusaknya tembok pembatas yang ada disamping jalan. Beruntungnya mobil pick up tersebut tidak sampai jatuh ke sungai, karena masih ada tanaman bambu yang menopangnya. Kejadian ini berlangsung kemarin (13/09/2017) yang tepatnya terjadi pukul 14.43 WIB di daerah perbatasan antara Desa Blarang dan Taman, Nongkojajar.

Tempat yang menjadi perbatasan ini sering dilalui warga setempat, tak heran jika dengan cepat kerumunan warga semakin bertambah. Seperti anak sekolah, ibu rumah tangga, para petani dan para pengguna jalan lainnya. Dengan begitu mobil tersebut bisa dengan cepat di ketahui warga. Tanpa berlama-lama warga terutama kaum adam langsung berinisiatif untuk menarik mobil pick up itu dengan tali ukuran besar. Seorang sopir dan 2 penumpang lainnya yang berasal dari Manggungan ini berhasil selamat, hanya mendapat luka-luka ringan yang terdapat di bahu sebelah kanan, yang sedikit membentur badan mobil saat terpelanting kebelakang.

Alhamdulillah penumpangnya gak apa-apa, cuma luka ringan saja di bahunya, mobil pick up ini awalnya mau mengantarkan pupuk yang baru dibelinya dari Lawang ke Manggungan, namun pupuk yang dibelinya pun berjatuhan dan harus diangkat ke atas lagi, akhirnya pupuk itupun tak bisa tepat waktu sampai tujuan” ujar Abdul Malik selaku saksi mata.(Dzikril)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.