Pesulap Sekaligus Presenter asal Yogyakarta yang sukses

""

Portalarjuna.net-Berawal dari adanya kesempatan untuk belajar, seorang pria kelahiran Yogyakarta 19 Februari 1991 ini kini telah terbilang menjadi orang yang sukses. Berry Gunawan Namanya, ia adalah sosok yang terbilang multi talent, selain jago dalam hal sulap yang tergolong Ilussionis ia juga adalah presenter terkenal yang sering di undang kesana-kemari di daerah Yogyakarta. Beliau belajar ilmu sulap mulai dari tahun 2009 yang lalu, beliau mempelajari ilmu sulap tersebut karena keiginan sendiri, dan karena beliau juga memiliki banyak teman yang jago dalam bidang sulap. Selain itu karena ada keinginan dan kesempatan untuk belajar, maka beliau tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Seorang Berry Gunawan yang biaa disapa dengan nama akrab Berry Kecil sekali ini selain jago dalam hal sulap dal presenter, beliau juga pernah berkesempatan untuk ikut andil dalam tayangan film yang berjudul “Kapan Kawin” pada tahun 2014 yang lalu. Dalam wawancara singkatnya (17/09/17) beliau menceritakan bahwa beliau banyak menimba ilmu bukan dari bangku kuliah, karena riwayat pendidikan beliau hanya sampai pada jenjang SLTA saja. Beliau banyak menimba ilmu pada teman-teman, komunitas-komunitas dan tempat teaternya.

Selain itu, beliau adalah anak angkat dari seorang seniman lukis yang bernama Bapak Yuswantoro Adi, yang mana bapak Yuswantoro adalah guru luis di tempatnya berlatih teater. Kini beliau tengah mengikuti berbagai macam kunjungan untuk acara pameran lukis bersama seniman-seniman lukis bertalenta lainnya.

Berry kini tengah menikmati kesuksesannya. Pesan darinya adalah dimana ada kemauan disitulah pasti ada kesuksesan.(Chus)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.