PMR WIRA DARUT TAQWA, RAIH 5 TROPHY DALAM KEJUARAN JUMBARA ke XIV

""

Portalarjuna.net- Wonosari, 15-16 Seotember 2017  Kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Yayasan Darut Taqwa yang merupakan tim gabungan dari MA-SMA-SMK Darut Taqwa  berhasil meraih 5 Trophy dalam kejuaraan Jumbara yang rutin digelar tersebut.

Dalam event bergengsi ini, Arek-arek Darut Taqwa  mampu mempecundangi kontingen dari berbagai sekolah dengan memborong 5  buah tropi. “Alhamdulillah, Jumbara kali in sangat siap. Dan pesertanya sangat meningkat dan semangat dari teman-teman membuat kita menjadi lebih merasakan kebersamaan dan kekompakkan disini. Prestasi ini sangat membanggakan karena lomba ini diikuti PMR dari berbagai sekolah di Kabupaten Pasuruan,” ungkap salah satu peserta dari MA Darut Taqwa,

Event bergengsi di bidang palang merah remaja ini digelar mulai Jumat (15/09) hingga Sabtu (16/09) di kebun the Wonosari.  “Anak-anak PMR WIRA DARUT TAQWA memang berlatih ekstra keras mempersiapkan lomba Jumbara ini. Hasilnya, Alhamdulillah, kontingen WIRA DARUT TAQWA mampu meraih 5 trophy dalam kejuaraan tersebut,”ujar salah satu peserta. (Dianis)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.