Pasuruan, Jawa Timur
Jumat, 26 April 2024

SDI Mohammad Hatta Malang Adakan Lomba Dalam Rangka Memperingati Hari Besar Islam

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Portalarjuna.net-Flamboyan(21/09/17) Dalam Rangka Memperingati Hari Besar Islam, Guru-guru SDI Mohammad Hatta adakan lomba bagi semua siswa-siswinya, lomba-lomba itu meliputi, lomba Dakwah/Dai Kecil, Lomba Senam anak, lomba qosidah, lomba menyanyi islam dan lomba menari.

Acara dilaksanakan setelah diadakannya jalan sehat bersama antara murid, seluruh staff guru dan kepala sekolah SDI Mohammad Hatta. Para murid sangat antusias dalam mengikuti lomba-lomba yang telah diadakan oleh para guru. Menurut Bu Riesda Januarty selaku Kepala Sekolah SDI Mohammad Hatta “acara ini diadakan dalam rangka memperingati hari besar islam, selain itu, untuk mengajarkan para siswa-siswi tentang arti kebersamaan yang mana  hal ini di realisasikan dalam bentuk lomba antar kelas yang telah diadakan”. “Selain itu para guru pun ikut andil dalam acara ini, ada yang menjadi host/presenter lombanya, ada pula yang menjadi jurinya”. Lanjutnya.

Peserta lomba yang menjadi terbaik pun juga akan mendapatkan hadiah yang telah di sediakan oleh para guru. “Tujuan lain diadakan lomba-lomba dan kegiatan untuk mengisi hari libur para murid, supaya hari libur mereka digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat”. ujar Pak Farid selaku guru Sains di SDI MH. (chus)

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Tulisan Terakhir

Advertorial