Suksesnya Program Pasopati, Bukti Yudharta Tidak Kalah dengan Kampus Besar Lainnya

""

Portalarjuna.net- Kegiatan masa orientasi mahasiswa baru atau Pasopati Universitas Yudharta Pasuruan telah selesai digelar pada hari kamis 14/09 kemarin dengan meriah. Kegiatan penutupan ini diisi oleh grup musik Scarlet.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari ini mulai tanggal 10 sampai 14 september 2017, yang diikuti oleh puluhan mahasiswa baru dari berbagai jurusan yang ada di universitas yudharta pasuruan. Kegiatan ini berisi tentang pengenalan akan kampus Yudharta, pemantapan jurusan yang akan dipilih, serta bakti sosial (red;baksos) disekitar kampus dan desa.

Salah satu maba yang bernama Zain Arifin jurusan Teknik Industri menjelaskan bahwa acaranya sangat meriah.”…kegiatan pasopatinya sangat seru, banyak kegiatan seperti baksos, game, dan pembuatan yel-yel kelompok” ujarnya.

Selain itu kegiatan ini juga dipublikasikan disalah satu media sosial berbasis video yaitu YouTube dengan saluran bernama yudharta tv. Dalam video tersebut ditampilkan bagaimana keseruan kegiatan pasopati.

Dari semua kegiatan yang ditampilkan dalam video tersebut bagian paling menarik adalah ketika semua maba berbaris dan, membuat tulisan “Hello Indonesia kami UYP bangga” hal ini menunjukan akan kemajuan dari Universitas yang tak kalah dengan kampus-kampus besar lainnya.(iz)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.